Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 08 Februari 2013

Lara Sendiri

Seorang pernah berkata padaku, "janganlah membandingkan dirimu dengan orang lain, bandingkan dirimu yang sekarang dengan dirimu kemarin dan menjadi lebih baiklah besok"
pacarku berkata, "Jangan ngelihat orang lain dan terlalu membandingkan diri dengan orang lain. Kalau kita terlalu berpatokan ke dunia yang sempit ini maka pikiran kita sempit jadinya"
Terimakasih nasihatnya, aku sangat menghargai itu :)
oya, jika membandingkan diri dengan orang tidak berarti aku iri loh, aku hanya menikmati tantangan dunia jika aku mempunyai lawan main yang pas di dunia ini, aku tauitu salah jika harus menunggu saingan dari luar untuk dapat memotivasi diri bukannya dari dalam hati sendiri, namun itulah cara hidupku selama ini.
dan, well.. aku akan berusaha untuk mencari tau apa yang sebenarnya aku mau, tanpa pedui dengan orang lain :)
Terimakasih kak Bayu, terimakasih juga lagu penyemangatnya:

Kata-kata yang paling aku suka:
" letakkanlah tanganmu di atas bahuku
biar terbagi beban itu dan tegar dirimu
di depan sana cahya kecil 'tuk membantu
tak hilang arah kita berjalan
... menghadapinya ..."

0 komentar: